-->

Jual Sewa Backdrop Portable



Jual dan Sewa Backdrop Portable dijakarta

Penyedia jasa rental backdrop portable dengan harga yang terjangkau dan cara pasang backdrop lebih mudah dan flexible online di jakarta

Backdrop portable sering sekali digunakan pada event  besar maupun kecil, hal ini menandakan bahwa backdrop portable lebih familiar dari pada backdrop rangka yang lebih besar, mungkin dikarenakan harga backdrop portable lebih murah dari mulai rental sewa maupun beli.

Cara pasang backdrop portable juga mungkin lebih mudah bagi sebagian orang, ini dikarenakan hanya tinggal meletakan magnet dibelakang materi gambar dan di tempelkan pada materi rangka backdrop portable.


Namun jangan lupa, untuk memproduksi gambar pada backdrop portable juga lebih mahal dari backdrop rangka, karena backdrop portable menggunakan bahan stiker pada setiap materi yang akan ditampilkan, harga stiker indor bervariasi dilihat dari jenisnya, mulai dari Rp. 85.000/m sampai Rp. 125.000/m nya.

Jadi untuk setiap produksi gambar pada backdrop portable dengan ukuran 3x3 sebesar Rp. 900.000/ gambar backdrop, berbanding selisih jauh dengan backdrop rangka yang dapat menggunakan bahan materi Flexi vinyl, mulai dari Cina,Korcin,Korea dan Jerman harganya pun lebih banyak variannya, mulai dari Rp. 25.000/m sampai Rp. 85.000/m nya.

Untuk itu be smart dalam menentukan backdrop apa yang akan digunakan.

Apakah Backdrop Portable dengan yang menggunakan Stiker

Atau Backdrop rangka yang lebih banyak varian harga dalam memproduksinya



Disqus Comments