-->

Baliho dan billboard opening event

penyedia jasa pemasangan billboard baliho di jakarta

Billboard dan Baliho Event Grand Opening di Jakarta


Pemasangan dan sewa lokasi billboard dan baliho untuk wilayah DKI Jakarta 2014


Pada saat event grand opening suatu perusahaan dalam hal ini ELC Education Jakarta mempercayai sazycom sebagai penyedia jasa untuk pemasangan billboard reklame dan baliho di wilayah jakarta barat sekitar kebun jeruk dan tanjung duren.


ELC Education merupakan tempat pelatihan bahasa inggris yang sangat baik di indonesia telah membuka kantor baru di Central Park Jakarta Barat sebagai bagian dari pengembangan sayap bisnis di dunia pendidikan.


Kami melayani mereka untuk menempatkan dimana lokasi-lokasi terbaik yang menyesuaikan dengan budget perusahaan tanpa mengurangi target perusahaan yang ingin dicapai. pemasangan baliho dan billboard serta umbul-umbul juga spanduk sangat berpengaruh dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat umum.


Selain bentuk promosi yang gencar dilakukan, jangan dilupakan suatu bentuk brand perusahaan sangat mempengaruhi efect dari pemasangan spanduk, umbul-umbul dan juga pemasangan baliho, billboard atau reklame.


Sukses bagi anda yang mencintai dunia pendidikan khususnya bagi anda yang ingin pergi keluar kota dari sazycom penyedia jasa pemasangan billboard,baliho dan backdrop for event.

Disqus Comments